ENG

Awak Media Mulai Padati Media Center IORA

Jakarta, IORA - Awak media sudah mulai memadati Media Center Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Indian Ocean Rim Association (IORA) di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (5/3).

Berdasarkan pantuan, media sudah bersiap-siap untuk meliput kegiatan pertama yang akan direncanakan dimulai pada pukul 08.30 WIB hingga 12.15 WIB. Dijadwalkan Kegiatan hari ini merupakan pertemuan setingkat direktur jenderal (Senior Meeting Official).

Tema yang dijadikan diskusi antara lain diskusi terkait draf konsiderasi deklarasi melawan gerakan anarkis ektrimis, finalisasi IORA Action Plan, IORA Concord, dan persiapan pertemuan tingkat menteri pada Senin (6/3).

Demi memastikan perhelatan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, Menteri Komunikasi dan Informatika akan meninjau kembali Media Center, setelah sebelumnya Menkominfo telah meninjau Media Center pada Sabtu (4/3), sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pak menteri akan datang sekitar pukul 09.00 WIB - 10.00 WIB," kata Ketua Pelaksana Media Center IORA Selamatta Sembiring di Ruang Konferensi Pers di JCC, Jakarta.

Dalam kunjungannya itu, Menteri Rudiantara berkoordinasi dengan panitia pelaksana dan sempat melakukan ujicoba terhadap beberapa peralatan yang ada di Media Center. Hingga Sabtu malam (4/3) sudah tercatat sekitar 300 wartawan dari dalam dan luar negeri akan meliput konferensi Indian Ocean Rim Association yang berlangsung 5-7 Maret 2017. 

 

(Tri Antoro/Jul)